no-script Presenting Mano Soft Touch: Laminated finishing Interior with soft touch and luxury design | Mitraruma
Mitraruma

Presenting Mano Soft Touch: Laminated finishing Interior with soft touch and luxury design

Memiliki interior rumah yang kelihatan mewah dan modern rasanya sudah menjadi hal yang umum bagi semua orang. Bahkan mungkin saja kamu adalah salah satu yang menginginkannya. Ada berbagai macam cara untuk membuat kesan mewah dan modern pada desain interior rumah kamu, dan salah satunya adalah terletak pada penggunaan warna dan finishing (material) yang dipilih.

July Campaign-Living room 0-20230630-002820.jpg

Di tahun 2023 ini, Mitraruma ingin memperkenalkan satu tren desain interior baru. Melalui desain Subtle Luxury yang dibuat oleh tim Mitraruma Expert, kami ingin memperkenalkan produk finishing interior, Mano Soft Touch, yang menggunakan material Supermatt HPL yang dapat membuat interior rumah kamu menjadi mewah dan modern.

Fitur dan keunggulan

Mano Soft Touch menggunakan material Supermatt, finishing yang berwarna matte, memiliki karakteristik warna yang tidak bersinar atau mengkilap, sehingga warna ini cenderung tidak memantulkan cahaya dibandingkan dengan finishing yang bersifat glossy. Inilah yang membuat material ini beda dibandingkan dengan HPL biasa. Material Supermatt diangkat dan digunakan menjadi desain oleh tim Mitraruma Expert karena sifat yang dimiliki oleh warna-warna nya.

July Campaign-Living room 8-20230629-235127.jpg

“Suppermatt sering ditanyakan oleh pelanggan kami, dan warna-warna yang ditawarkan dari produk ini bisa dibilang menjadi lambang dari kemewahan serta modern” ucap salah satu tim Mitraruma Expert. Saat ini, penggunaan Supermatt menjadi tren yang populer di negara-negara Eropa, dikarenakan konsep quite luxury yang dicerminkan oleh warna dari finishing ini. Bisa dibilang dengan menggunakan Supermatt pada interior kamu, hunianmu akan terkesan modern dan mewah.

Fitur-fitur Mano Soft Touch

Supermatt HPL Banner Rev.png

Mano Soft Touch memiliki berbagai macam keunggulan, terlebih produk yang dijual di Mitraruma merupakan produk unggulan. Dikarenakan karakteristiknya, permukaan material ini cenderung tidak memantulkan cahaya, terkesan halus ketika disentuh serta juga tidak meninggalkan bekas sidik jari dan noda.

Selain itu, salah satu kelebihan dari material finishing ini adalah kemampuannya untuk self healing atau thermal self healing dimana ketika terjadi goresan di permukaan, kamu bisa menghilangkan goresan tersebut dengan bantuan panas. Salah satu caranya adalah dengan menaruh kain yang sedikit basah di area goresan tersebut, kemudian menekankan setrika dengan panas sedang selama beberapa detik. Niscaya Supermatt kamu akan kembali seperti semula.

July Campaign-Living room-20230630-000659.jpg

Fitur lainnya dari material ini adalah bahannya yang anti bakteri serta tahan akan zat kimia rumahan yang umum digunakan. Maka dari itu, kami sangat menyarankan penggunaan finishing Mano Soft Touch untuk kitchen set di rumah kamu.

More content